Beranda > Tips and Trick > Trik Internetan Gratis Three 29 Januari 2012

Trik Internetan Gratis Three 29 Januari 2012

selamat malam agan-agan… berhubung hari ini ane belum sempat ngasih trik internetan gratis,,, ane mau kasih buat agan-agan semua,,, iseng-iseng ane jalan-jalan ke blog om joko.. ane dapat trik internetan gratis three.. langsung aja sob..

apn:3data
homepage:wap.three.co.id
proxy:80.239.242.80
port:80
setting ophand…
http://login.koprol.com@operamobile-11.turbo.beta.net/8.8.8.8/8.8.4.4:80/
socket://login.koprol.com@operamobile-11.turbo.beta.net/8.8.8.8/8.8.4.4:1080/
frontquery:login.koprol.com@
proxyserver:http/realhost ( bebas )
login.koprol.com
gunakan ophand hui202 yg ada proxyserver http/realhost…

nih ane tambahin query2 aktif three silahkan diuprex sendiri…login.koprol.com bs diganti query aktif lainnya…
1.o.facebook.com/login.facebook.com/zero.facebook.com/0.facebook.com
2.m.koprol.com/login.koprol.com/new.koprol.com/touch.koprol.com
cukup segitu aja msh banyak query aktif lainya…met mencoba sob berkreasilah selagi kamu bisa…jngan mudah putus asa…oke sob trik udah kucoba sukses browsing&download…usahakan pulsa seminim mungkin…

source : blognya om joko

  1. Januari 31, 2012 pukul 11:08 am

    aku mau nanya
    apa kelebihan opera mini handler ketimbang opera mini lainnya sprt ouepeng s60v3.
    Mhn jawaban di krm ke email

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

