Beranda > Blog > Warung Blogger | Ngopi Asyik Bareng Blogger |

Warung Blogger | Ngopi Asyik Bareng Blogger |

KLIK GAMBAR UNTUK JOIN WARUNG BLOGGER !!!

KLIK GAMBAR UNTUK JOIN WARUNG BLOGGER !!!

 

Assalamu alaikum wr wb dan selamat malam agan-agan semua….

berawal dari iseng-iseng,,, ane langsung aja jalan-jalan ke blog bang red… ane lihat salah satu posting di blog bang red… kalo gak salah judulnya nongkrong asik cara blogger dengan sedikit penasaran ane klik dah post tersebut,,,

berbuhung artikelnya lumayan panjang,,, ane langsung aja klik pict di post tersebut… “silahkan gambar ini diklik untuk join ke Warung Blogger”,,, ane cuma perhatiin kata-kata tersebut,,, ternyata pict tersebut membawa ane ke url warung blogger di Facebook…

rulesnya untuk gabung di warung blogger simple kok.
pertama, tentunya harus punya facebook pastinya… yang kedua biasanya blogger itu mempunyai blog,,, platformnya terserah…

setelah ane gabung di warung blogger, ane lihat rules tambahan… tapi menurut ane sih rulesnya wajar2 aja kok.., kalo gak ada rules rasanya gak afdol gitu… kenapa saya bilang begitu ??? fungsi rules umumnya untuk mengatur… jadi kalo gak ada rules bisa berantakan,,,

1. Belajar bertanggung jawab. Manakala apa yang kita tulis memang salah, seharusnya kita berani mengakui dan meluruskannya.

2. Tidak menulis sesuatu yang berpotensi menyinggung perasaan orang lain.

3. Lucu itu perlu, tapi hindari humor yang “jorok” dan “rendahan”. Yang disini pasti paham apa yang dimaksud.

4. Dilarang berstatus yang mengandung unsur SARA dan SARU (mengutip poin no 3)

5. Tidak berstatus/memasang/share link terlalu banyak dan beruntun dalam satu waktu yang berdekatan.

6. Tidak mengajak warga melakukan ketidakpatutan dalam dunia tulisan dan blog.

 

kok  jadi kebanyakan ngomongin rules nih,,, sahabat blogger monggo langsung gabung aja,,, sesama blogger kita enaknya saling silaturahmi,,, biarpun tinggalnya pada berjauh-jauhan,,,

sekian dulu gan… semoga bermanfaat,,, keep spirit !!!

  1. Red
    Januari 29, 2012 pukul 2:14 am

    selamat bergabung! di warung blogger kita bisa membangun network pertemanan antar sesama narablog sesrta menambah pengetahuan:mrgreen:

  2. Januari 29, 2012 pukul 9:46 am

    suatu kehormatan bang red berkunjung ke blog ane yang jelek ini….sep2… serasa dapat teman baru setelah masuk WB,,,, jadi tambah semangat ngeblognya,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

