Beranda > News > Jakarta Masih Jadi Ladang Penggila iPhone

Jakarta Masih Jadi Ladang Penggila iPhone

Jakarta – Sebanyak 25 ribu unit iPhone 4S disiapkan XL Axiata untuk batch pertama. Untuk Jakarta sendiri, XL optimistis bisa menjadi lahan yang paling banyak menyerap gadget peninggalan Steve Jobs itu.

Ibukota memang menjadi kota dengan potensi pasar smartphone terbesar dibanding kota-kota lain. Dikatakan oleh Francky Rinaldo Pakpahan selaku GM Sales Jabodetabek, dari 60% penyerapan smartphone di Jabodetabek, Jakarta mencaplok 40% di antaranya.

Komitmen XL sendiri di tahun 2012 di pasar smartphone adalah bisa menggaet 83 ribu pelanggan, untuk itulah pihaknya akan mengembangkan jaringan 3G demi kenyamanan pengguna.

“Kami akan mengembangkan 3G dengan strategi 1:1 artinya dalam 1 BTS terdapat 1 jaringan 3G,” ujar Francky di Menara Rajawali, saat perilisan iPhone 4S, Jumat (26/1/2012).

Ketika ditanya mengenai target pelanggan XL dengan kehadiran iPhone 4S ini, Francky berujar bahwa pihaknya menargetkan pertumbuhan pelanggan sebesar 100% secara nasional.

Perilisan iPhone 4S sendiri sudah dilakukan sejak tadi pagi di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. XL mematok harga Rp 7.999.000 untuk yang berkapasitas 16 GB, kemudian Rp 9.199.000 (32 GB) dan Rp 10.399.000 (64 GB).

Salah satu penawaran yang dilakukan XL adalah memberikan gratis akses data, telepon, SMS, dan MMS selama 12 bulan. Pelanggan dapat memakai akses data HotRod 3G+ dengan kecepatan sampai 3,6 Mbps.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: