Beranda > News > Hadirkan iPhone 4S, XL Target 25 Ribu Unit

Hadirkan iPhone 4S, XL Target 25 Ribu Unit

VIVAnews – Setelah sukses dengan paket bundling iPhone 4 tahun lalu, XL Axiata (XL) hari ini mengumumkan peluncuran iPhone 4S ke pelanggan di Indonesia.

Pada peluncuran kali ini, operator tersebut menargetkan penjualan 25 ribu unit iPhone 4S. “Kita berharap perangkat ini bisa diserap pasar,” kata Henry Wijayanto, Manager Public Relations Corporate Communications XL pada VIVAnews, 27 Januari 2012.

XL merupakan salah satu operator yang secara ekslusif bekerjasama dengan Apple untuk memasarkan iPhone baru ini di Indonesia. “iPhone telah mengubah pasar smartphone, dan kami dengan senang hati mempersembahkan versi terbaru dari ikon perangkat telekomunikasi canggih ini di Indonesia,” kata Joy Wahyudi, Chief Marketing Officer XL.

Lewat XL, iPhone 4S tersedia dalam kisaran harga mulai dari Rp7,99 juta untuk model 16GB, Rp9,199 juta untuk model 32GB, dan Rp10,399 juta untuk model 64GB. Tersedia pula paket cicilan 6 dan 12 bulan untuk prabayar dan pascabayar. Untuk akses data, pelanggan dapat menggunakan layanan HotRod 3G+ sampai dengan kecepatan 3,6Mbps.

“Kami yakin pelanggan dan masyarakat akan puas menggunakan iPhone terbaru ini dalam jaringan kami,” kata Joy. “Saat ini, total jumlah pengguna XL yang memakai iPhone berbagai tipe mencapai sekitar 65 ribu pelanggan,” sebutnya.

Pada peluncuran hari ini, XL merilis iPhone 4S di empat kota secara serentak yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. “Masing-masing kota mendapat paket promo potongan Rp1 juta untuk 50 pembeli pertama,” kata Henry.

iPhone 4S adalah iPhone yang memiliki fitur-fitur terbaru termasuk chip dual-core A5 Apple, video recorder dengan resolusi penuh 1080p HD. iPhone 4S menggunakan iOS 5, yaitu sistem operasi ponsel terbaru yang memiliki lebih dari 200 fitur. Selain itu juga dilengkapi iCloud, sebuah terobosan baru layanan free cloud yang bekerja pada iPhone, iPad, iPod touch, Mac atau PC.

source : http://teknologi.vivanews.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: