Beranda > News > Angry Birds Hadir di Ponsel Nokia S40 Series

Angry Birds Hadir di Ponsel Nokia S40 Series

VIVAnews – Nokia kembali menghadirkan ponsel seri Asha terbarunya yakni Nokia Asha 300. Ponsel yang menawarkan kenyamanan pengetikan kombinasi touch dan type ini memungkinkan akses ke aplikasi hiburan yang variatif serta koneksi 3G.

Berbagai aplikasi telah ditanamkan dalam ponsel, salah satunya game yang populer, Angry Birds. Nokia Asha 300 meupakan salah satu produk ponsel pertama di kategorinya yang dilengkapi dengan game besutan Rovio, pengembang asal Finlandia tersebut.

“Kami membangun kemitraan dengan produsen Angry Birds serta menjadi bagian dari penawaran kami kepada para pengembang aplikasi,” kata Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia, di Jakarta, 25 Januari 2012.

Ponsel berplatform S40 series yang diklaim mengombinasikan pengalaman dari smartphone dan ponsel fitur ini dilengkapi dengan prosesor 1GHz yang menawarkan kecepatan akses cukup baik. Asha 300 sendiri dipasarkan di harga Rp999 ribu.

Aplikasi lain yang melengkapi ponsel ini antara lain adalah Nokia Browser, yang disebut-sebut memberikan pengalaman browsing berbeda dalam pencarian informasi. Menariknya, browser ini juga dikembangkan secara khusus, sehingga relevan dengan fitur dan konten lokal.

Untuk hiburan, pada ponsel ini tersedia aplikasi Nokia Music. “Pengguna dapat mengunduh lagu gratis sepuasnya selama enam bulan dan menyimpannya dalam ponsel maupun PC pribadi,” kata Irwan Hermawan, Product Manager Nokia Indonesia.

Saat ini, Nokia juga telah menjalin kerjasama dengan 10 ribu pengembang aplikasi lokal di Indonesia untuk mengembangkan ekosistem aplikasi di Tanah Air. “Dari aplikasi yang ada di Nokia Store, 3 ribu aplikasi lokal yang ada di dalamnya merupakan aplikasi lokal,” kata Bob.

Selain itu, Nokia juga akan menyelenggarakan pengembangan game Angry Birds sesuai dengan rasa Indonesia. Nantinya, para pemenang pengembang aplikasi ini akan diajak ke pusat pengembang aplikasi milik Rovio, di Finlandia.

source : http://teknologi.vivanews.com/

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: