Beranda > Uncategorized > Trik Internetan Gratis Indosat Awal Desember

Trik Internetan Gratis Indosat Awal Desember

Rasanya gak apdol klo kita gak membahas operator satu ini di awal bulan desember. ini untuk agan pengguna indosat nich gan triknya sebagai berikut ini.

Setting Ponsel
Apn : http://www.indosat-m3.net
Proxy : 82.145.209.001
Port : 80

Setting Operamini Handler
http server : http://116.197.129.129/8.8.8.8
socket : socket://116.197.129.129/8.8.4.4
Remove Port : Centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : indosatgdeasia.com

Oke semoga berhasil,klo dah berhasil jangan online terus gan…heee

sumber : http://mantapgratisan.blogspot.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: