Beranda > Tips and Trick > Trik Internetan Gratis 3(three) 3 desember 2011

Trik Internetan Gratis 3(three) 3 desember 2011

Selamat siang agan-agan semua mudah-mudahan selalu baik-baik aja ya. maaf klo beberapa hari ini ane gk sempat update untuk trik gratisannya di karenakan kurang sedikit vit aja gan. oke kali ini ane mo share buat pengguna three lagi di akhir bulan november atau awal desember ini.

Setting Ponsel
(Standar aja sesuai settingan three)

Settingan Operamini Handler
Front Query : 0.facebook.com.proxy2fly6.appspot.com/http/
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : m.fb.snaptu.com
(Yang lain biarkan apa adanya)

Trik ini sudah ane coba di ponsel e63 ane gan. Oke semoga berhasil,klo ada yang kurang jelas tinggalkan komentar agan.

Salam Gratisan aja…

sumber : http://mantapgratisan.blogspot.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: