Beranda > News > Bos HP: Apple Bisa Rebut Tahta Industri PC di 2012

Bos HP: Apple Bisa Rebut Tahta Industri PC di 2012

Jakarta – Selain memuji Apple telah melakukan pekerjaan hebat, CEO Hewlett-Packard (HP) Meg Whitman, mengakui perusahaan asal Cupertino, California, Amerika Serikat itu akan menjadi pemimpin vendor komputer di 2012.

Pernyataan Whitman tersebut mengemuka saat wawancara dengan surat kabar Prancis Le Figaro. Saat itu, Whitman mengomentari prediksi firma riset Canalys yang menyebutkan penjualan Mac dan iPad akan membuat Apple menjadi vendor komputer nomor satu tahun depan. 


“Saya rasa sangat mungkin jika kita mengintegrasikan produk penjualan. Apple telah bekerja hebat. Kami perlu meningkatkan permainan dan produk kami untuk mengambil alih posisi pemimpin,” kata Whitman seperti dilansir TG Daily dan dikutip detikINET, Jumat (2/12/2011).

Ditambahkannya, Apple sangat mungkin melangkahi HP tahun depan. Hal itu memacu HP berusaha lebih keras menjadi pemenang di tahun berikutnya. “Perlu waktu bagi sebuah produk untuk mempengaruhi pasar,” jelasnya.

Whitman juga memberi catatan, hingga saat ini tablet belum bisa dibandingkan dengan PC, mengingat penggunaannya yang lebih condong untuk media hiburan dan email. Sementara PC, menjalankan software yang lebih mendukung produktivitas seperti Microsoft Office. “Ini adalah area penting yang ingin kami capai,” tegasnya.

sumber : detikinet.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: