Beranda > News > Muktamar Blogger: Ngumpul Asyik Beralas Aspal, Beratap Langit

Muktamar Blogger: Ngumpul Asyik Beralas Aspal, Beratap Langit


Jakarta – Pekan ini mungkin menjadi pekan mengasyikkan bagi para blogger. Selain ajang ON|OFF, perhelatan kumpul blogger lain siap memeriahkan pekan ini. Jangan lewatkan acara ngumpul yang tak kalah seru, Muktamar Blogger.

Digelar untuk yang kelima kalinya, ada yang berbeda dengan perhelatan Muktamar Blogger tahun ini, yakni bergantinya nama menjadi Muktamar Byar|Pet 1432 H (2011 M).

Sekilas terdengar menggelitik seperti tandingan dari acara ON|OFF yang juga berganti nama? Jangan berprasangka dulu, disebutkan panitia Muktamar Blogger, penamaan unik dan berkesan nyeleneh ini tidak bertujuan menjadikan rival atau apapun, melainkan sekedar budaya ujug ujug.

Mengusung tema ‘Nongkrong Ketemu Ide’, seperti tahun-tahun sebelumnya Muktamar yang berlokasi di Bundaran Hotel Indonesia ini mempersatukan siapa saja yang ingin ikut bergabung dari berbagai daerah.

“Sebenarnya dari awal konsepnya sama. Siapa saja boleh hadir, punya blog atau tidak, pengguna Facebook, Twitter atau Plurk bahkan yang tidak pernah pakai internet juga boleh. Karena kami sedari awal adalah cangkrukan, bukan komunitas tertentu,” tulis panitia Muktamar Blogger melalui Blogdetik.

Perbedaannya dengan tahun sebelumnya, Muktamar kali ini tidak mengadakan kegiatan sosial. Ini dikarenakan waktu panitia yang terbatas sehingga khawatir tidak terkelola dengan baik.

Nah, jangan lupa. Muktamar Blogger Byar|Pet 1432 H (2011 M) diadakan Jumat, 2 Desember 2011 malam ini, mulai pukul 20.00 WIB, tepat di sekitaran depan Plaza Indonesia, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

sumber : detikinet.com

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: