Beranda > News > Portege Z830, Ultrabook Toshiba yang Diklaim Tertipis di Dunia

Portege Z830, Ultrabook Toshiba yang Diklaim Tertipis di Dunia


Jakarta – Tipis namun kuat, inilah keunggulan yang diklaim dimiliki ultrabook terbaru keluaran Toshiba. Saking rampingnya, ia juga disebut-sebut sebagai ultrabook tertipis di dunia.

Ketebalan laptop bernama Portege Z830 ini hanya 15,9 mm dan berbobot 1,12 kg. Laptop super tipis ini mengusung 4 konsep yakni teringan dan tertipis di dunia, konektivitas yang komplet, ultra durable dan full magnesium alloy classic sebagai balutannya.

Meski tipis, ia mengusung performa yang cukup mumpuni. Ia didukung dengan prosesor generasi kedua Intel Core terbaru dan memori DDR3 super cepat. SSDnya berkapasitas 128 GB. Toshiba mengatakan, jika ia dipadukan dengan Hi-Speed Start Technology, seri ini mampu menyala hanya dalam hiitungan detik.

Casing magnesium yang membungkus body Portege Z830 menjadi rahasia di balik keringanan dan kekuatannya. Desain Honeycomb Rib yang disematkan di casing ini memiliki daya tahan terhadap guncangan.
Pun demikian, pengguna juga tak perlu khawatir apabila ia menumpahkan air di keyboard. Ya, Portege Z830 selain didesain tahan air, ia juga tahan guncangan.

‘Mitos’ bahwa ukuran tipis mengorbankan konektivitas pun ditepis oleh Toshiba. Seri Portege Z830 sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang lengkap. Terdapat Bluetooth, WLAN, dan juga ada rangkaian atau sambungan VGA, HDMI dan USB.

Karena menembak konsumen yang gemar memakai pirantinya secara mobile, ultrabook Portage Z830 masuk ke kategori layar berukuran 13.3 inch. Lantas berapa harga yang harus dibayar oleh konsumen untuk mendapatkan ultrabook ini?

“Untuk yang memakai prosesor i5 harganya USD 1.429 atau sekitar Rp 12 juta ($1 = Rp 9,088), sedangkan yang memakai prosesor i7 dihargai USD 1.749 atau Rp 15 juta,” demikian dikatakan oleh Albert Susilo selaku Channel Manager PC Department Toshiba Indonesia di Media Launch Event, XXI Lounge, Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2011).

sumber : detikinet.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: