Beranda > News > Netbook Rp3 Jutaan Diserbu Pengunjung

Netbook Rp3 Jutaan Diserbu Pengunjung

VIVAnews – Pengunjung Indocomtech 2011 masih berminat dengan netbook umum yang harganya masih terjangkau. Sampai hari keempat pameran IT terbesar di Indonesia ini, netbook dengan harga promo Rp3 jutaan paling diminati pengunjung.

Pantauan VIVAnews.com, dari beberapa vendor terkenal di antaranya ASUS, Toshiba, dan Acer dijubeli pengunjung. Penjualan netbook ASUS, misalnya untuk kelas harga 3 jutaan telah habis. “Respon pengunjung sangat bagus,” kata Maria Fransiska, public relations ASUS Indonesia di sela-sela promo produk di Indocomtech 2011, JCC, Jakarta, Sabtu 5 November 2011. “Produk kami, Eee PC 1015PX, telah terjual habis.”

Netbook ukuran 10,1 inchi ini dibanderol Rp2,9 Juta. Netbook ini banyak dicari orangtua yang ingin membelikan untuk anak-anaknya yang masih sekolah. Menurutnya, penjualan netbook akan semakin tinggi seriring dengan pameran yang tinggal sehari lagi.

Sama halnya dengan ASUS, netbook Toshiba yang paling diminati pengunjung pada pameran kali ini berkisar Rp3 jutaan. Produk Toshiba yang diminati adalah NB520-1024 ukuran 10,1 inchi dengan harga promo Rp3,15 Juta dan NB520-1049 10,1 inchi dengan harga Rp3,350 juta. “Dua produk ini paling laris sejak kemarin,” ujar SPG Toshiba.

Sedangkan produk Acer yang menarik minat pengunjung yakni Aspire One ukuran 11,6 inchi dengan harga Rp2,69 juta dan Aspire One with Windows dengan harga Rp3,049 juta. Untuk promo Aspire One ini disediakan antivirus gratis dan USB 8 Gb.

sumber : vivanews.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: