Beranda > News > Yahoo Buat Aplikasi Tablet dan Ponsel

Yahoo Buat Aplikasi Tablet dan Ponsel

yahoo logo
Jakarta – Yahoo memperkenalkan sejumlah aplikasi yang diklaim akan memperkaya pengalaman jejaring sosial dan mobile. Ini adalah salah satu upaya Yahoo melakukan berbagai pembaharuan untuk masa depan perusahaannya.

Disebutkan perusahaan yang baru saja memecat Carol Bartz sebagai CEO September silam ini, aplikasi multimedia yang akan segera dirilisnya itu diperuntukkan bagi tablet dan smartphone.

“Inovasi di ranah ini terjadi di perangkat mobile terlebih dahulu. Ini yang paling dekat dengan pengguna dan disitu pula tempat di mana pasar tumbuh paling cepat,” kata Product Chief di Yahoo Blake Irving, dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (3/3/2011).

Aplikasi mobile yang diperkenalkan Yahoo itu antara lain multimedia newsstand untuk tablet bernama Livestand, aplikasi cuaca untuk perangkat Android, dan IntoNow, aplikasi sosial terbaru yang berhubungan dengan televisi.

Yahoo telah lama dikritik karena kelalaiannya mempertimbangkan strategi komprehensif untuk menggaet pengguna internet. Seperti diketahui, kian banyak pengguna internet yang ‘menjauhi’ PC karena menghabiskan lebih banyak waktu berinternet di tablet atau smartphone.

sumber : detikinet.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: