Beranda > News > Wow, Angry Birds Ukir Setengah Miliar Download

Wow, Angry Birds Ukir Setengah Miliar Download

angry birds

Jakarta – Game Angry Birds kian kencang mengepakkan sayapnya. Data terbaru menyebutkan jika game besutan Rovio itu telah di-download 500 juta kali, sejak peluncuran perdananya pada Desember 2009 silam.

Rovio menyebutkan bahwa Angry Birds setiap harinya dimainkan selama 300 juta menit oleh para penggilanya. Lebih jauh lagi, hingga saat ini sudah ada sekitar 400 miliar burung-burung pemarah yang dilontarkan untuk beraksi.

“Ini merupakan pencapaian yang fantastis, dan kami sangat gembira dapat melihat banyak orang yang menikmati game-game yang kami kembangkan,” ujar Mikael Hed, CEO Rovio, dikutip detikINET dari Celullar News, Kamis (3/11/2011).

“Kami akan terus berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan membawa Angry Birds ke manapun,” imbuhnya.

Angry Birds memang telah terbang tinggi. Semua platform mobile utama telah dihinggapinya, tak terkecuali di web browser Chrome, PC, dan Mac.

Aksi terbaru, game yang di Android berstatus gratis ini juga telah mendarat di Nokia Asha 300 dan 303 yang mengusung platform S40. Dengan kategori baru ini, Rovio diyakini akan membawa Angry Birds lebih dikenal di jajaran feature phone alias ponsel menengah ke bawah dan pasar ponsel di negara berkembang.

Tak berhenti sampai di situ, pada awal tahun ini, Rovio juga baru saja mengakuisisi studio animasi yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Nah, perusahaan ini tengah bergerak untuk memproduksi animasi kartun yang bukan tidak mungkin akan mendompleng kesuksesan Angry Birds.

sumber : detikinet.com

Kategori:News Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: