Beranda > News > Anti Virus Eset Siap Tamengi Anak dari Situs Negatif

Anti Virus Eset Siap Tamengi Anak dari Situs Negatif

eset AV

Jakarta – Vendor anti virus Eset melalui distributornya memanfaatkan ajang Indocomtech 2011 untuk meluncurkan dua produk Eset Home Edition, yaitu Eset NOD32 Antivirus 5 dan Eset Smart Security 5. Selain untuk menangkal serangan cyber, produk ini juga diklaim mumpuni untuk melindungi anak-anak dari situs negatif.

Eset versi 5 sendiri mengalami berbagai penambahan fitur. Terutama untuk produk yang dijagokan yaitu Eset Smart Security 5 yang berisi antivirus, antispyware, antispam dan firewall. Eset Smart Security 5 juga memiliki fitur parental control yang cukup mumpuni.

“Parental control bisa disetting proteksi dengan kategori child, teen dan parent. Ini bisa memudahkan orangtua yang sibuk namun sayang anak, karena Eset otomatis akan memblokir situs yang membahayakan perkembangan psikologis anak,” tukas Chrissie Maryantto, Marketing Director PT Prosperita Eset Indonesia.

Pasar anti virus komputer di Tanah Air sendiri semakin kompetitif. Namun Eset percaya diri bisa meraih minat. Pasar juga semakin terbuka karena angka penjualan komputer dan dan notebook semakin tinggi.

“Meskipun diminati, kalau anti virus gratis fiturnya kan jelas kurang lengkap. Sedangkan kami selain ringan dan lengkap dipakai di komputer, juga sudah punya reputasi world class,” klaim Yudhi Kukuh, Technical Consultant Eset Indonesia.

Ajang Indocomtech yang berlangsung di JCC dari 2-6 November pun dimanfaatkan Eset untuk mendiskon penjualan produk anti virusnya. Selain itu juga disediakan beragam merchandise untuk para pembeli.

sumber : detikinet.com

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: