Beranda > News > Sebar Foto Topless Mantan, Seorang Pria Dibui

Sebar Foto Topless Mantan, Seorang Pria Dibui

Jakarta – Seorang pria terpaksa mendekam di penjara karena aksinya di dunia maya. Pria bernama Shane Webber tersebut diketahui telah mempermalukan mantan pacarnya di situs-situs jejaring.

Webber diputuskan bersalah karena dianggap telah melakukan aksi mata-mata (stalking) pada Ruth Jeffreys (23) yang kala itu menjadi pacarnya. Tak cukup hanya mematai-matai Jeffreys, Webber juga memposting foto-foto pribadi Jeffreys yang berbau seksual di situs pertemanan.

Dikutip detikINET dari Metro, Selasa (1/11/2011), pria asal Nottingham ini memanfaatkan situs Facebook, MySpace, Tumblr dan Google Picasa agar orang tua dan teman-teman Jeffreys melihat foto-foto itu.

Mungkin karena merasa kurang puas dengan situs pertemanan, Webber diberitakan juga mengirim sebanyak 50 foto intim Jeffreys ke situs dewasa. Foto topless Jeffreys juga turut dikirim ke ratusan kontak Jeffreys.

Akibat ulah nekatnya itu, Webber akhirnya harus mendekam selama 4 bulan di penjara atas keputusan yang dikeluarkan oleh pengadilan Southampton Magistrates.

Hakim Anthony Callaway mengatakan bahwa perbuatan Webber melanggar privasi seseorang. Webber juga diperintahkan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi dan dilarang menghubungi Jeffrey selama 5 tahun.

Sumber : detikinet.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: