Beranda > News > Telkomsel Siap Bundling iPhone 4S, Kapan?

Telkomsel Siap Bundling iPhone 4S, Kapan?

Oktober 28, 2011

VIVAnews – Apple mulai menjual iPhone 4S di Singapura, 28 Oktober 2011. Setidaknya, ada tiga provider yang siap menjual smartphone besutan pendiri Apple Steve Jobs di Singapura.

Lalu kapan iPhone 4S masuk ke Indonesia?

Telkomsel sebagai salah satu provider yang telah menjual produk iPhone di Indonesia mengatakan, Apple memang belum tentukan waktu yang pasti untuk meluncurkan iPhone 4S di Indonesia. Namun, merujuk acara Apple Special Event yang memperkenalkan iPhone 4S pertama kali, Apple mengatakan iPhone 4S di Indonesia akan dijual bersama dengan 70 negara lain.

“Jadwal launching iPhone 4S untuk masing-masing negara, termasuk Indonesia bersama 70 negara lainnya akan dilakukan pada bulan Desember 2011,” kata GM Corporate Communications Telkomsel, Richardo Indra, dalam keterangan tertulis kepada VIVAnews, 28 Oktober 2011.

Telkomsel, Indra melanjutkan, siap menjual iPhone di sejumlah outlet yang ditunjuk Telkomsel. Stok iPhone yang akan dijual pun tak terbatas.

“Telkomsel akan menjual sebanyak mungkin iPhone 4S untuk memenuhi permintaan pasar,” ujar Indra.

Untuk memikat konsumen, Telkomsel pun sudah menyiapkan paket bundling penjualan iPhone 4S. Salah satu yang dijanjikan adalah paket data unlimited, voice, dan SMS.

Selain Telkomsel, selama ini penjualan iPhone juga dilakukan oleh provider lain. Indra lalu menjelaskan, Telkomsel telah menyiapkan strategi penjualan untuk memikat calon konsumen.

“Telkomsel telah menyiapkan value bundling yang sangat lengkap, berupa data, voice, dan SMS, serta didukung oleh jaringan outlet dari mitra kami yang tersebar secara nasional,” tutur Indra. “Kualitas dan kapasitas jaringan Telkomsel tentunya menjadi salah satu nilai tambah.

Berapa target Telkomsel untuk penjualan iPhone 4S? “Target tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pasar,” jawab Indra.

SUMBER : http://teknologi.vivanews.com/news/read/259546-telkomsel-siap-bundling-iphone-4s–kapan-

Kategori:News
%d blogger menyukai ini: