Beranda > Humor IT > Kumpulan Tweet-Tweet Lucu Dan menarik

Kumpulan Tweet-Tweet Lucu Dan menarik

Ini tweet ane ambil dari sini @TawaTweet dan berbagai sumber

1.Potong bebek angsa, masak dikuali.. ~ | Konsisten dong! Mau masak bebek apa angsa!!!

2.Jomblo baru: Menggantung harapan | Jomblo lama: Menggantung diri

3.UFO itu memang benar benar ada! Ia datang ketika sedang ada perkelahian di Rumah Tangga..

4.Bro.. Gadafi ditembak loh! | Oh ya??? Diterima gak? | ….

5.Dok,Ntar kalau saya udah sembuh saya bisa main piano gak? | Oh bisa! Pasti Bisa! | Wah hebat ya dok! Pdhl sebelumny saya gk bisa main piano!

6.Kenapa murung gitu sob? Kayak gue dong! Mesra mesraan sama bini gue! | Wah ide bagus tuh! Minta nomer bini lu dong!

7.Katanya anak gaul, Lah digaulin kok gak mau? -___-

8.Kalau jadi lelaki harus punya kepribadian! Termasuk rumah pribadi,mobil pribadi,dan kolam renang pribadi๐Ÿ™‚

9.Wah kentut kamu kayak parfum luar negeri beb! | Ah masa beb? Wangi ya? | Bukan! Tahan lama maksudnya!

Kategori:Humor IT
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: