Beranda > News > 3,4 Miliar Foto Diunggah ke Google+

3,4 Miliar Foto Diunggah ke Google+

Jakarta – Google+ terus bertumbuh, baik dilihat dari jumlah pengguna maupun aktivitas di dalamnya. Aktivitas yang memperlihatkan pertumbuhan pesat di antaranya unggah foto. Hingga saat ini, ada lebih dari 3,4 miliar foto diunggah ke jejaring sosial tersebut.

Senior Vice President Social Google Vic Gundotra menyebutkan, angka ini terhitung sejak 100 hari terakhir. Hal ini diungkapkannya merespons pertanyaan mengenai keterikatan pengguna dengan Google+.

Dia tidak membeberkan statistik yang bisa membuktikan apakah pengguna yang ada benar-benar aktif memanfaatkan layanan jejaring sosial tersebut. Namun Gundotra menjawabnya dengan jumlah foto yang diunggah. “Ada banyak orang yang mengunggah foto,” ujarnya seperti dilaporkan Mashable dan dikutip detikINET, Kamis (20/10/2011).

Pertumbuhan Google+ memang terbilang cepat untuk sebuah jejaring sosial yang belum lama diperkenalkan. Kendati demikian, angka tersebut masih kalah jika membandingkannya dengan Facebook.

Awal tahun ini, Facebook mencatat ada 100 miliar foto di arsip mereka. Sekitar enam miliar foto bertambah setiap bulannya. Tapi dengan pertumbuhan yang cepat, Google+ punya banyak harapan agar suatu hari layanannya menyaingi Facebook.

sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/10/20/112817/1748460/398/34-miliar-foto-diunggah-ke-google-/?i991103105

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: