Beranda > Uncategorized > Bos Samsung Diundang untuk Mengenang Steve Jobs

Bos Samsung Diundang untuk Mengenang Steve Jobs

Seoul – Apple akan menyelenggarakan acara privat untuk mengenang Steve Jobs. Beberapa petinggi perusahaan teknologi kabarnya diundang untuk menghadiri acara tersebut, termasuk bos Samsung Electronics, perusahaan yang sedang berseteru sengit dengan Apple di pengadilan.

Jay Y. Lee, Presiden dan Chief Operating Officer Samsung Electronics akan menghadiri acara peringatan yang digelar di California tersebut. Jay adalah putra Lee Kun Hee, Chairman Samsung. Menurut seorang sumber, Jay memang cukup dekat dengan Jobs serta CEO Apple sekarang, Tim Cook.

“Samsung, meskipun sedang berperkara dengan Apple, tetap menjalin hubungan dekat dengan Apple sebagai pemasok komponen utama,” kata sumber tersebut yang detikINET kutip dari AFP, Senin (17/10/2011).

Samsung juga telah menunda peluncuran produk ponsel terbarunya minggu lalu sebagai penghormatan atas wafatnya Jobs. Ponsel baru Samsung ini kabarnya bernama Nexus Prime atau Galaxy Nexus, yang memakai sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Samsung dan Apple terlibat pertarungan hukum sengit di berbagai negara. Semuanya berawal ketika Apple menggugat Samsung pada awal 2011 dengan tuduhan berbagai produk Samsung menjiplak gadget Apple.

sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/10/17/093304/1745383/398/bos-samsung-diundang-untuk-mengenang-steve-jobs/?i991102105

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: