Beranda > News > Google Bikin Akun Resmi Android di Twitter

Google Bikin Akun Resmi Android di Twitter

Jakarta – Sistem operasi Android versi terbaru, Ice Cream Sandwich akan segera diluncurkan. Beberapa persiapan dilakukan Google untuk menyambut kehadiran Ice Cream Sandwich, salah satunya adalah dengan membuat akun Twitter resmi untuk Android.

Akun dengan nama @Android resmi merambah Twitter. Akun ini menyusul keberadaan akun @AndroidDev, sebuah akun resmi tim developer Android.

Saat ditilik detikINET, akun Android sudah berhasil menarik sekitar 60.000 follower. Akun tersebut baru diisi 3 tweet, yang pertama sapaan Android dan yang kedua adalah tautan ke situs jejaring YouTube.

Dalam tautan video yang diposting Android, pengunjung bisa melihat rekaman yang menampilkan para karyawan Google menyambut datangnya patung raksasa Ice Cream Sandwich di perkantoran mereka.

Di GooglePlex (kantor Google), patung raksasa teranyar ini bergabung dengan sejumlah patung lainnya yang mewakili masing-masing versi OS Android yakni Gingerbread, Honeycomb, Froyo, Eclair, Donut dan Cupcake.

Perilisan Ice Cream Sandwich kabarnya akan dilakukan pada 19 Oktober nanti berbarengan dengan peluncuran Nexus Prime. Nexus Prime adalah smartphone terbaru Samsung yang akan dipersenjatai dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich.

sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/10/15/081556/1744626/398/google-bikin-akun-resmi-android-di-twitter?i991102105

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: