Beranda > News > Nokia Optimistis Berjaya dengan Windows Phone

Nokia Optimistis Berjaya dengan Windows Phone

Jakarta – Nokia masih jadi vendor ponsel nomor satu di dunia, namun belakangan keteteran di segmen smartphone. Adopsi Windows Phone 7 (WP 7) diharapkan mengubah peruntungan. Dengan yakin Nokia mengatakan WP 7 akan mengembalikan mereka pada kejayaan.

“Pada partner, kami telah menunjukkan ponsel ini. Mereka mengatakan bahwa ponsel pertama Nokia Windows Phone sungguh menarik,” klaim Conor Pierce, General Manager Nokia Inggris.

“Mereka mengatakan itu secara spontan yang menunjukkan apa yang kami bawa cukup spektakuler. Dan ini hanyalah permulaan,” imbuh dia seperti detikINET kutip dari Pocket Link, Jumat (30/9/2011).

Apa yang dibicarakan Pierce tentu saja adalah ponsel Windows Phone Nokia yang rencananya rilis akhir tahun ini. Pierce optimistis Nokia akan menuai kesuksesan yang sangat dibutuhkannya di saat berbagai kabar miring saat ini menimpa Nokia.

“Ambisi saya adalah membawa Nokia kembali ke tempatnya semula di smartphone. Mengapa saya percaya diri seperti ini? Ada koneksi emosional yang tak tertandingi dengan konsumen. Bagi banyak orang Nokia adalah ponsel pertama mereka. Jadi Nokia mengakar sangat dalam,” tukasnya.

Pierce menyatakan bahwa orang memang menginginkan Windows Phone selanjutnya dibuat oleh Nokia. “Mereka ingin Nokia kembali dan mereka tahu kami bisa melakukannya,” ujar Pierce.

sumber : detikinet.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: