Beranda > News > Google+ akan Raih 50 Juta Pengguna

Google+ akan Raih 50 Juta Pengguna

CHIP.co.id – Google+ dalam waktu dekat akan meraih 50 juta pengguna. Paul Allen, founder Ancestry.com, yang secara tidak resmi melakukan pengukuran jumlah pengguna Google+ mengemukakan perkiraannya bahwa Google+ telah mencapai 43,4 juta pengguna. Paul yang menyampaikan pemikirannya ini melalui akun Google+ mengatakan pertumbuhan pengguna Google+ langsung meroket sejak Google+ dibuka untuk umum, tanpa melalui undangan khusus.

Pada 9 September 2011, jumlah pengguna Google+ masih 28,7 juta, pada 23 Sept jumlah tersebut naik hingga 37,8 juta. Melihat angka itu, Paul memperkirakan pertumbuhan pengguna Google+ telah naik sebanyak 30 persen dalam waktu dua hari sejak layanan Google+ dibuka untuk umum.

Sebelumnya pada 4 Juli 2011, angka pengguna Google+ mencapai 1,7 juta, delapan hari setelah itu, Google+ telah memiliki lebih dari 10 juta pengguna. Persaingan antara Google dan Facebook makin menarik disimak terutama dengan beberapa fitur baru yang diberikan oleh masing-masing guna menambah daya tarik produk mereka di jejaring sosial. Facebook saat ini diperkirakan telah memiliki 500 juta pelanggan di seluruh dunia.

sumber : CHIP.co.id

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: