Beranda > News > Zuck Hanya Makan Daging Sembelihan Sendiri

Zuck Hanya Makan Daging Sembelihan Sendiri

VIVAnews – Pendiri Facebook Mark Zuckerberg menerapkan pola makan unik. Zuck hanya akan memakan hewan yang disembelihnya sendiri. Kalau tidak, maka Zuck hanya akan memakan sayur-sayuran.

Zuck menganggap cara dietnya ini sebagai “tantangan pribadi”, yang bisa membantunya untuk mendisiplinkan diri. Menurut Zuck, dia ingin bertanggung jawab terhadap apa yang dia makan.

Dalam pandangan Zuckerberg, etika nutrisi yang dianutnya ini sama seperti vegeteranisme ala Buddhisme dan Locavorisme. Zuck bahkan menulis di wall Facebook mengenai pola makan yang dianutnya ini, termasuk ketika dia menyembelih babi atau kambing.

Bahkan saat presentasi di konferensi f8 di San Francisco pekan lalu, di timeline Zuck terdapat fotonya saat sedang memasak daging bison. Apa ini berarti dia memburu daging bison itu sendiri?

“Iya. Dia membunuh sendiri bison itu,” kata salah seorang sumber yang dekat dengan Zuck, seperti dikutip dari laman Mashable.

Selain itu, Fortune bahkan mengabarkan kalau Zuckerberg memiliki lisensi memburu bison. Adapun foto bison yang terpampang di timeline merupakan hasil buruannya.

Namun, sumber Mashable itu menjelaskan, Zuckerberg tidak memburu bison untuk kesenangan ataupun olahraga. Zuck melakukan itu sebagai bentuk pertanggung-jawaban terhadap apa yang dia makan.

sumber : Vivanews.com

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: