Beranda > News > Kolaborasi Twitter-Facebook Ancam Google+

Kolaborasi Twitter-Facebook Ancam Google+

Jakarta – Keberadaan situs jejaring Google+ sepertinya makin terancam. Hal ini terkait kolaborasi yang akan terwujud di antara Facebook dan Twitter.

Ya, Facebook dikabarkan akan berkerjasama dengan Twitter untuk menyuguhkan pengalaman lebih baik dalam berjejaring sosial. Nantinya, Facebooker dimungkinkan untuk mengupdate status Twitternya dari akun Facebook mereka.

Sebelumnya user memang sudah bisa menghubungkan kedua situs tersebut akan tetapi harus melalui melalui aplikasi lain atau add-on.

Tentu saja kolaborasi di antara situs sosial populer tersebut menjadi tantangan besar bagi para pesaing mereka macam Google+ untuk mencari peruntungan di dunia maya.

Dikutip detikINET dari BBC, Selasa (20/9/2011), Facebook belum mengatakan kapan kolaborasi itu dirilis, namun pihaknya mengatakan hubungan itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Google+ sendiri kini sedang digoyang isu turun pamor meski di awal peluncurannya ia langsung dibanjiri pengguna. Kabar ketertarikan akan Google+ yang kendor ini salah satunya terkait CEO Google, Larry Page yang juga sudah tak aktif lagi mengupdate akunnya.

sumber: detikinet.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: