Beranda > News > CEO Jarang Update Google + Turun Pamor

CEO Jarang Update Google + Turun Pamor

Jakarta – setelah beberapa bulan sejak diluncurkan, Google+ diragukan pamornya. Pasalnya, sang CEO Google sendiri yakni Larry Page diketahui jarang mengupdate akunnya.

Dalam akun pribadi Larry Page, terlihat updatean terakhir dilakukan pada 15 Agustus alias sudah lebih dari sebulan yang lalu.

Dilansir detikINET dari DailyMail, Senin (19/9/2011), Page menciptakan akun tersebut pada bulan Juni. Namun rupanya ia tidak ‘konsisten’ dengan profilenya belakangan ini dan menyebabkan rumor tak sedap berhembus, yaitu bahwa situs jejaring tersebut sedang menurun popularitasnya.

Sebelumnya Page memang rajin memposting halamannya dengan berbagi foto-foto. Ia juga sempat mengucapkan selamat pada pencapaian yang diraih Google+ dan pada saat pengakuisisan Motorola Mobility.

Namun sebanyak 300.000 orang yang memasukkan Page ke dalam ‘circle’ mereka rupanya harus kecewa karena sang CEO Google ini agak menelantarkan akunnya.

Menanggapi sepinya halaman Page, juru bicara Google menolak berkomentar. Pihak Google hanya menerangkan bahwa kebanyakan orang memilih untuk berbagi aktivitas hanya kepada beberapa circle (lingkaran pertemanan) saja, bukan ke semua orang.

Dalam bulan pertamanya Google+ memang menyedot perhatian dengan memperoleh 25 juta user, sebuah pencapaian yang diraih Google dalam waktu 10 bulan ketika ia diluncurkan pada tahun 2004.

Kategori:News Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: