Beranda > Windows > Fakta Mengejutkan Windows

Fakta Mengejutkan Windows

Beberapa FAKTA YANG MENGEJUTKAN dari WINDOWS
saya hanya mengungkapkan beberapa FAKTA bukan REKAYASA atau KABAR HOAKS
yang didapat dari beberapa experimen dan sumer yang saya rangkum yang DAPAT DIPERCAYA
1. Sejak munculnya win 7 saya bertanya-tanya mengapa mirip seperti KDE. ya KDE salah satu Desktop Environmentnya linux. kemudian saya mencari sumber mengapa win 7 mirip sekali dengan KDE. TERNYATA microsoft MENCURI core dan librarinya KDE. lalu mereka memodifikasi ulang.
2. Rencana peluncuran win 8 bukan main. Sejak saya menemukan spesifikasi komputer untuk win 8 yang LEBIH RINGAN DARIPADA WIN 7 bahkan pentium 4 yang mempunyai kartu grafis yang rendah pun dapat diinstall win 8. Saya kembali bertanya-tanya. Ternyata Microsoft lagi-lagi mencuri core dan librarinya Gnome Versi 2. Ya Gnome juga merupakan Desktop Environmentnya Linux yang sudah dimodifikasi.
Dari point 1 dan 2 pasti anda bertanya mengapa bisa terjadi begitu……?? Penyebabnya adalah Microsoft bekerjasama dengan Novel yaitu pembuat Distro Open Suse dan Suse Linux Enterprise. awalnya Microsoft bermaksud hanya MEMBANTU dalam masalah pengidentifikasian Hardware karena linux belum banyak didukung banyak hardware. Ternyata Microsoft ada maksud lain
Dulu Microsoft berkoar-koar menuntut linux yang melanggar hak paten karena opensource dan berniat akan digiring ke meja hijau. Ternyata Microsoft ada maksud lain. Yaitu INGGIN MENJATUHKAN LINUX DARI KEJAYAANNYA.
Kasus Windows Vista adalah bukti nyata bahwa ntoskernel Win Vista adalah re-essemble (modifikasi ulang) kernel 2.6.24x… yang mana ini diketahui pada kasus bug Ubuntu 8.04 yang tidak mungkin dual boot lawan Win Vista (vmlnuz-2.6.24.x being used by ntldr) ketahuan juga busuknya sejak 3 tahun silam. Inilah PENYEBAB gagalnya Windows Vista. Padahal ni bukan alesan yang tepat terhadap windows vista tetapi mereka menutup-nutupinya.

Kategori:Windows Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: